Tahukah Anda bahwa setiap mahkluk hidup memiliki warna aura yang menyerupai karakternya atau sifatnya. Nah ternyata setiap warna dalam tubuh manusia itu memiliki artinya lho. Mau tau arti warna dalam tubuh manusia itu apa saja? Tetap simak terus artikel ini sampai selesai ya.

Arti Warna Aura Dalam Tubuh Manusia

Apakah anda memiliki warna favorit? Apakah anda menikmati dan merasa lebih baik dengan warna itu disekitar anda? Jika ya, anda sudah memahami pentingnya penggunaan warna untuk meningkatkan kehidupan.

Sebaliknya, mungkin ada warna-warna yang membuat anda tidak nyaman. Mungkin anda bisa menikmati warna-warna itu jika melihatnya pada bunga. Pernahkah anda mengenakan pakaian dan kemudian melepaskannya lagi karena merasa ada yang salah?

Jika hal ini terjadi, berarti intuisi anda sudha stersambung ke dalam aura anda dan menolak warna yang tidak sesuai dengannya.

Kita dikelilingi oleh warna-warna dalam hidup kita dan cenderung menerimanya begitu saja tanpa menyadari pentingnya warna dalam kehidupan. Warna bisa meningkatkan kualitas kehidupan.

Nah berikut ini warna-waran aura dan arti dari warna aura dalam kehidupan manusia

1. Merah

Merah adalah warna aura yang sangat bersemangat di dalam aura seseorang. Warna merah menunjukan bahwa orang itu memiliki sifat giat, dinamis, dan menyukai persaingan.

Dia senang menjadi nomor satu dalam segala hal dan menikmati perannya sebagai inovator. Ia terlahir sebagai pemimpin dan tidka suka menjadi pengikut langkah orang lain.

Orang ini senang menjadi aktif dan bersemangat. Warna merah terang menyatakan seseorang yang menyukai kehidupan, sedangkan warna merah tua menyatakan kemarahan dan dendam.

2. Jingga

Warna jingga merupakan warna yang sangat hangat dan berenergi. Orang yang beraura dominan jingga cerah adalah orang yang sangat positif dan percaya diri.

Diaa menjalani hidup dengan rasa aman. Ia selalu mengatur untuk mengatasi persoalan dan belajar dari persoalan itu. Biasanya dia juga luwes karena memiliki kehangatan dan antusiasme untuk menunjukan yang terbaik.

Warna jinga yang kuat menunjukan seseorang yang galak dan egois. Jingga kusan dan kotor dimiliki seseorang yang pemarah dan mudah tersinggung.

3. Hijau

Warna hijau musim semi dan cerah menunjukan orang yang penuh cinta kasih. Secara naluri ia selalu ingin menciptakan keharmonisan dan menyenangkan orang lain.

Dia menikmati berada di alam dan ingin selalu berhubungan dengan alam agar tetap sehat. Ia memiliki ketertarikan khusus terhadap binatang dan kemampuan memahaminya.

Orang yang beraura hijau biasanya memiliki kemampuan untuk menyembuhkan. Warna hijau kuat menunjukan orang keras kepala dan sulit berubah. Warna hijau gelap dan kotor menunjukan pencemburu dan posesif.

4. Kuning

Jika seseorang memiliki aura kuning terang, ia senang menggunakan otaknya untuk bergumul dengan ide-ide dan konsep-konsep. Ia bisa jadi seorang yang intelek, atau mungkin juga bukan.

Ia juga daoat menjadi tenag yang bisa menghibur dan senang berkumoul. Oleh karena itu, dia butuh bergaul dengan banyak orang. Dia bukanornag yang bahagia apabila ditinggalkan sendirian dalam waktu yang lama.

Dia butuh melontarkan ide-idenya kepada orang lain. Warna kuning kuat menunjukan seseorabg yang sangat senang menyampaikan pendapat dan meyakini bahwa ia selalu benar. Warna kuning gelap menunjukan seseorang yang tidak selalu berkata jujur.

5. Merah Jambu/ Pink

Merah muda merupakan warna yang dominan kepada seseorang, ia secara naluri baik hati, suka menolong dan penuh kasih sayang. Dia mencintai anak-anak dan binatang karena kepolosan dan kelembutan hatinya.

Orang ini secara alami adalah pembawa damai dan tidak suka bertengkar. Namunm dia harus berhati-hati agar tidak memberikan dirinya terlalu banyak kepada orang lain.

Hal inilah yang biasanya terjadi ketika auranya berwarna merha muda pucat, bersih. warna merah muda yang kuat menunjukan seseorang yang terbawa oleh emosinya dan membuatnya menjadi sentimental.

6. Biru

Warna biru sering dimiliki oleh orang yang idealis dan memiliki keyakinan kuat tentang apa yang benar dan salah. Ia melakukan yang terbaik dalam hidupnya dengan aturannya, meskipun orang lain mungkin melakukan hal yang lebih baik dalam hidupnya.

Dia juga seorang pencari pengetahuan spiritual. Dia bisa melakukan beberapa bentuk penyembuhan. Apabila auranya berwarna biru kuat, itu berarti telah menemukan jalan hidup yang benar dan mencapai tujuan hidupnya.

Namun jika warna auranya biru gelap dan kotor menunjukan seseorang yang konservatif dan takut akan perubahan.

7. Ungu

Anda akan melihat aura dalam bayangan ungu, mulai ungu muda pucat, ungu kuat, hingga nila kuat. Semua itu adalah variasi warna ungu. Warna-warna tersebut menunjukan seseorang yang memiliki tujuan spritual kuatr dan sering kali memiliki kemampuan psikis.

Dia adalah seorang humanis dan snagat peduli pada nasib orang lain, baik orang asing maupun teman. Warna ungu cerah menunjukan kemampuan psikis kuat, sedangkan ungu yang lebih pucat menunjukan seseorang yang intuitif.

Orang yang memiliki aura ungu perlu benar-benar menyatu dengan bumi karena ia cenderung menjadi terputus dengan sekitarnya dan menjadi terlalu melayang-layang.

8. Putih

Warna aura putih sangat jarang sekali untuk ditemukan pada manusia. Jika menemukannya, Anda harus kembali mengamati apakah warna tersebut bukan warna abu-abu pucat atau bayangan yang sangat bersih dari warna lain.

Orang yang memiliki aura putih secara spiritual berkembang dan memiliki hubungan dekat dengan Tuhan. Dia adalah seorang humanis dan kadang-kadang terlalu baik karena ia lebih pedula pada kesejahteraan oranglain daripada dirinya sendiri.

Sepertinya ia lebih tepat bekerja dengan mereka yang tidak beruntung atau terpinggirkan. Dia pasti akan sangat tidak bahagia jika harus tinggal di lingkungan yang materialistis.

Warna putih kotor menunjukan seseorang yang menemukan bahwa menjalin hubungan dengan orang lain itu ternyata sulit. Warna putih yang sangat pucat menggambarkan seseorang yang tinggal dalam dunianya sendiri dan terpisah dari kenyataan fisik di sekitarnya.

9. Abu-Abu

Warna aura abu-abu biasanya ditemukan pada orang yang selalu ingin menjaga kesederhanaan dan tidak ingin menonjol. Ia bisa beradaptasi dan mudah berkompromi.

Kadang-kadang ia terlalu mudah mengatakan ” YA” karena kebaikannya dan membiarkan orang lain memaksakan gagasan dan kebutuhan mereka kepadanya. Anda harus meneliti apakah warna abu-abu itu bukan disebabkan masalah kesehatan, khususnya karena kekurangan energi fisik.

Warna abu-abu kotor atau gelap biasanya orang tersebut sedang menyesali masa lalunya dna terlalu dibayang-bayangi oleh orang lain.

10. Hitam

Jangan takut jika Anda bertemu dengan orang yang beraura hitam. Hal ini bukan pertanda negatif. Aura hitam biasanya menunjukan bahwa pemiliknya ingin bersembunyi dari dunia dan menarik selubung untuk melindungi dari pandangan sekelilingnya.

Oleh karena itu, Anda harus sangat berhati-hati untuk meminta izin sebelum menguji auranya. Anda harus siap ditolak. Aura hitam, baik yang benar-benar hitam atau ada laur hitam didalam auranya dapat menunjukan kelelahan fisik dan butuh istirahat.

Warna hitam pekat dapat berarti sangat kekurangan dan pemiliknya mengambil begitu banyak energi dari orang lain.

Nah itulah arti warna aura didalam tubuh manusia. Anda bisa cek sendiri warna aura Anda yang mana, nah seperti itulah artinya.