Banyak orang yang ingin melihat aura, namun mereka merasakan kesulitan bagaimana caranya. Tapi tahukan anda, sebenarnya untuk bisa melihat aura itu sangat mudah sekali. Hanya saja ada tahapan yang perlu anda ketahui sebelum anda bisa melihat aura.

Tahapan awal yaitu dengan cara merasakan aura didalam tubuh Anda. Bagaimanakah cara bisa merasakan aura akan dijelaskan dalam artikel ini.

Cara Mudah merasakan Aura Dalam Tubuh

Banyak anak kecil yang daoat melihat aura orang, binatang, tumbuh-tumbuhan dan benda-benda lainnya. Mereka mempertahankan kemampuan alami itu secara baik sampai dunia orang dewasa mulai mengganggu mereka.

Orang dewasa mungkin mengatakan bahwa anak-anak hanya berkhayal ketika menggambarkan cahaya berwarna yang meresa lihat kepala seseorang. Secara berangsur-angsur, anak-anak mengabaikan kemampuan melihat aura karena hal itu mendatangkan banyak masalah bagi mereka. Atau bisa juga mereka harus berhati-hati karena berpenampilan beda dan aneh.

Mungkin saja Anda juga bisa melihat aura ketika masih kecil dalam kasus ini Anda harus kembali melatih mata Anda untuk melihatnya lagi. Tetaplah berlatih dan jangan berhenti mencoba, walaupun pada mulanya kemampuan Anda untuk melihat aura naik turun.

Hal terpenting adalah meyakini apa yang sedang Anda lakukan dan mengetahui bahwa Anda akhirnya berhasil melihat dan merasakan aura anda sendiri. Jangan menyerah dan berfikir negatif tentang hal ini, karena justru akan menghalangi kemampuan Anda untuk melihat aura.

Anda juga harus sabar dan gigih. Berlatihlah melihat aura dengan kondisi lampu yang berbeda dan ruangan yang berbeda pula. Dimana sampai Anda menemukan kombinasi ruang dan lampu yang tepat untuk Anda.

Cara Merasakan Aura Dengan Bermain Bola Api

Ketika Anda pertama kali berlatih merasakan aura,diperlukan waktu untuk semakin meningkatkan keahlian. Beberapa orang tidak mengalami masalah dalam merasakan aura hampir seketika. Namun ada beberapa orang yang membutuhkan waktu lama untuk bisa mendapatkan hasil yang nyata.

Tidak masalah berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk merasakan aura. Anda membutuhkan seseorang untuk berlatih, orang yang terbaik untuk dipilih adalah Anda sendiri. Berikut ini cara mudah merasakan aura dengan bermain bola api.

  1. Duduklah dengan tenang dan letakkan kedua telapak kaki Anda rata diatas lantai. Tarik nafas yang dalam kemudian hembuskan secara perlahan melalui mulut, ulangi beberapa kali untuk menenangka dan menyeimbangkan diri. Yakinkan pada diri Anda bahwa Anda akan merasakan aura di sekitar tangan anda dan percaya bahwa anda bisa melakukannya.
  2. Dekatkan kedua tangan Anda sampai kedua telapak tangan Anda berjarak sekitar 5 cm satu sama lain ( seperti bertepuk tangan tapi tidak saling menempel). Gunakan sekitar 2-3 menit untuk merasakan udara panas yang muncul di antara kedua telapak tangan Anda. Perhatikan sensasi-sensasi lain yang mungkin Anda alami, seperti rasa geli di telapak tangan Anda.
  3. Perlahan=lahan regangkan kedua telapak tangan Anda hingga berjarak sekitar 10 cm dan kemudian dekatkan kembali hingga kembali ke posisi semula. Jangan sampai kedua telapak tangan Anda saling bersentuhan. Sekarang naikkan kecepana dalam menggerakan kedua telapak tangan Anda, seperti ketika bertepuk tangan, tetapi tidak sampai bersentuhan.
  4. Ketika Anda menggerakan tangan kedepan dan belakang, ruang diantara telapak tangan akan terasa berbeda. Biasanya menimbulkan perasaan gembira dan lentur. Ketika Anda meregangkan tangan terasa seolah-olah meregang. Ketika Anda mendekatkan tangan, Anda akan merasakan tekanan yang elastis diantara keduanya. Anda mungkin merasakan sensasi energi yang memadat atau menekan sekeliling ujung-ujung tangan.

Nah jika itu Anda rasakan, maka Anda sudah merasakan aura di sekitar tangan Anda. Jika pertama Anda belum bisa merasakan, tenang saja tidka perlu gelisah karena ini hal yang wajar.

Tetaplah belajar seperti yang diatas, dan yakinkan diri Anda bahwa Anda bisa merasakan energi aura di telapak tangan Anda. Jika Anda sudah yakin pada diri Anda maka dengan mudah Anda akan merasakan energi aura di telapak tangan Anda.